img_title
Foto : Instagram/limjjy2

IntipSeleb Korea – Di awal April lalu, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun sukses bikin publik geger karena muncul sebagai pasangan Dispatch tahun ini. Awalnya, publik mengira bahwa itu hanyalah jebakan di awal April yang sulit dikonfirmasi faktanya.

Namun, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun membenarkan hubungan keduanya. Setelah dua minggu lebih laporan kencan, Lim Ji Yeon akhirnya muncul. Begini potretnya!

Potret perdana Lim Ji Yeon usai berita kencan awal bulan April

TVDaily
Foto : TVDaily

Lim Ji Yeon akhirnya kembali menyapa publik. Pada pagi hari tanggal 21 April, Lim Ji Yeon menghadiri acara khusus untuk memperingati 50 tahun merek terkenal yang diadakan di department store Apgujeong Galleria di Gangnam-gu, Seoul.

Kehadiran Lim Ji Yeon di acara tersebut merupakan masalah besar bagi para penggemarnya yang telah menunggunya untuk tampil di depan umum, sejak dia mengonfirmasi hubungan romantisnya dengan lawan main The Glory, Lee Do Hyun.

Saat itu, senyum cerah dan gaya elegan Lim Ji Yeon di acara tersebut menarik perhatian pers dan publik. Dia mengenakan pakaian hitam chic yang menonjolkan kecantikan femininnya. Dia dengan ramah menyapa semua orang yang hadir di lokasi.

Topik Terkait