img_title
Foto : ChoCo Entertainment

IntipSeleb KoreaChoPD, salah satu artis sekaligus produser K-HipHop generasi pertama akan meluncurkan grup baru. Sebelumnya, ChoPD dikenal sebagai orang jenius yang mensukseskan karier PSY hingga Zico.

Di masa mendatang, ChoPD akan mendebutkan grup KPop terbaru di bawah naungan ChoCo Entertainment. Berikut informasi selengkapnya!

Grup KPop terbaru ChoCo Entertainment

ChoCo Entertainment
Foto : ChoCo Entertainment

Pada 18 April lalu, ChoCo Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah merencanakan dan bersiap untuk menampilkan grup KPop terbaru. Visi perintis ChoPD dalam mendebutkan grup ini adalah untuk membuka peluang kesempatan bagi trainee yang akan mengisi deretan grup KPop di generasi ke-5.

Sebegai kepala ChoCo Entertainment, ChoPD memperkenalkan konser baru yang bertajuk 'Articon (Artist + Icon)' dengan mempertimbangkan generasi MZ & Alpha, dan memupuk kolaborasi daripada persaingan pasar dengan memberikan dukungan aktif kepada artis. Tujuannya, untuk menciptakan musik yang mereka inginkan.

“ChoCo menggabungkan energi musik baru dan proses pertumbuhan yang dikembangkan dengan bepergian antara Korea dan luar negeri dengan kepekaan yang dimiliki para remaja, melengkapi gaya K-POP yang unik. ChoCo akan menampilkan musik 'glokal' (global + lokal) yang dapat menarik penggemar K-POP global sambil juga mendapatkan popularitas di rumah pop, Amerika Serikat." ucap perwakilan ChoCo Entertainment kepada IntipSeleb pada Jumat, 21 April 2023.

Topik Terkait