img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb KoreaKim Soo Hyun telah dinobatkan sebagai duta dinas perpajakan nasional Korea. Tak hanya Kim Soo Hyun, Song Ji Hyo juga telah dipilih sebagai duta perpajakan nasional.

Dalam upacara pelantikan, Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo terlihat bahagia ketika menerima tanda peresmian sebagai duta perpajakan. Begini selengkapnya!

Kim Soo Hyun dipilih menjadi duta perpajakan nasonal

kim soo hyun
Sumber: Entertain Naver

Menurut Layanan Pajak Nasional pada tanggal 21, aktor Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo (nama asli Cheon Soo-yeon) menghadiri upacara pengangkatan duta Layanan Pajak Nasional yang diadakan di Kantor Pajak Regional Seoul di Susong-dong, Jongno-gu, Seoul.

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo menerima plakat penunjukan dari Direktur Layanan Pajak Nasional Kim Chang-gi dan ditunjuk sebagai duta Layanan Pajak Nasional. Mereka dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Pelayanan Perpajakan Nasional untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang administrasi perpajakan, termasuk produksi iklan layanan masyarakat dan publikasi untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus.

Pelantikan digelar secara meriah

Topik Terkait