img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea Moon Sua Billlie telah kehilangan kakak laki-lakinya untuk selamanya. Pada 19 April, Moonbin, abang Moon Sua Billlie ditemukan tak bernyawa di apartemennya Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Setelah mengetahui kabar duka itu, Moon Sua Billlie dan seluruh anggota ASTRO langsung meluncur ke rumah duka RS Asan.

Ternyata, di sana Moon Sua dan anggota ASTRO semakin mendekatkan tali hubungan menjadi keluarga setelah kepergian Moonbin. Hal itu terlihat ketika Moon Sua Billlie mengikuti seluruh anggota ASTRO di akun Instagram. Begini selengkapnya!

Moon Sua Billlie mengikuti seluruh akun Instagram anggota ASTRO, termasuk abangnya

moon sua
Sumber: Instagram Moon Sua/ Foto Tangkapan Layar

Pada 21 April, dua hari setelah Moonbin meninggal dunia, Moon Sua Billlie terlihat mengikuti akun Instagram seluruh anggota ASTRO. Mulai dari Moonbin, Jinjin, Cha Eun Woo, Rocky, Sanha, dan MJ. Sebelumnya, Moon Sua Billlie hanya mengikuti akun Mystic Story dan anggota Billlie.

Diketahui, sisi gelap dunia KPop generasi saat ini sangat sensitif. Bahkan, itu sangat mempengaruhi seorang idol yang mengkuti akun Instagram idol lainnya. Karena sensitif, idol akhirnya memilih untuk tidak mengikuti akun idol demi menghindari skandal yang mempengaruhi karier sang idol. Selama ini, Moon Sua Billlie memilih menjaga sikap itu di media sosial.

Namun, di saat seluruh anggota ASTRO berkumpul di pemakaman Moonbin, Moon Sua Billlie akhirnya memutuskan untuk mengikuti seluruh akun Instagram ASTRO. Tak hanya Moon Sua Billlie, banyak idol KPop dan aktor Korea yang menambahkan akun Instagram Moonbin sebagai teman baru mereka.

Topik Terkait