img_title
Foto : Instagram.com/c_chani_i

IntipSeleb Korea – Kepergian Moonbin ASTRO secara mendadak merupakan kabar yang sangat mengejutkan bagi semua orang, termasuk dari kalangan para sahabatnya. Ditinggal oleh sahabatnya untuk selama-lamanya. Chani SF9 mengenang mendiang Moonbin ASTRO melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya Chani memperlihatkan dua foto kebersamaannya dengan Moonbin ketika masih kecil. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Chani SF9 Mengenang Mendiang Moonbin ASTRO

Instagram.com/c_chani_i
Foto : Instagram.com/c_chani_i

Pada tanggal 22 April 2023 lalu, Chani memposting dua foto di akun Instragram pribadinya dengan tanpa caption apapun. Dalam foto yang uploadnya, Moonbin dan Chani terlihat bersama ketika masih kecil.

Gambar Chani yang tidur di pelukan Moonbin dan punggung Moonbin dan Chani berjalan bergandengan tangan menciptakan rasa emosi mengingat sekarang Moonbin sudah meninggalkan kita semua.

Pada tahun 2006 lalu, Moonbin dan Chani membuat wajah mereka dikenal dengan tampil bersama sebagai TVXQ Kecil di video musik Balloon TVXQ dan hiburan SBS yang bertajuk Stocking. Keduanya juga bekerja sebagai aktor cilik.

Tentang Chani SF9

Topik Terkait