img_title
Foto : Twitter.com/pledis_17

IntipSeleb Korea – Grup SEVENTEEN terdiri dari S.Coups Jeonghan, Joshua Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon dan Dino kembali sebagai pemuda yang lebih keren dengan mini album ke-10 mereka yang bertajuk FML.

Menjelang comeback, ekspektasi untuk SEVENTEEN dari mini album FML sangatlah tinggi. Berikut ini beberapa alasan kenapa comeback grup besutan Pledish Entertainment ini tinggi.

1. 4,64 Juta Pre-order

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17

FML mencetak rekor baru dengan melampaui 4,64 juta pre-order baik di dalam maupun luar negeri. Ini bukan hanya angka yang jauh melampaui 2.067.769 eksemplar dari album penuh ke-4 bertajuk Face the Sun, penjualan Initial Chodong (penjualan album selama seminggu setelah rilis), tetapi juga volume pre-order tertinggi untuk K- album. Perhatian tertuju pada pencapaian yang akan ditetapkan oleh SEVENTEEN dengan mini album ke-10 ini.

2. Judul Lagu Utama Ganda Pertama

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17

SEVENTEEN akan merilis judul lagu ganda untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Melalui lagu utama ganda F*ck My Life dan Son Wukong, SEVENTEEN berencana untuk memikat para penggemar musik di seluruh dunia dengan menghadirkan musik dengan warna yang kontras dan penampilan yang belum pernah ada sebelumnya.

Topik Terkait