img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Segala sesuatu yang berhubungan dengan drama The King: Eternal Monarch pasti selalu menarik untuk diperbincangkan. Drama yang tengah dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun tersebut sukses mencuri perhatian publik karena alur ceritanya kian membuat penasaran setiap minggunya.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 14

Bagi kamu penonton setia The King: Eternal Monarch, pasti menyadari ada sosok kuda putih yang kerap ditunggangi oleh karakter Lee Gon (Lee Min Ho) bernama Maximus. Baru-baru ini, terungkap bahwa kuda tersebut muncul di video klip terbaru girl group TWICE bertajuk More & More. Wah menarik banget nih! Seperti apa penampakannya? Simak artikel di bawah ini.

TWICE Rilis Video Klip More & More

TWICE OT9Sumber Foto: Naver x Dispatch

TWICE akhirnya resmi melakukan comeback pada 1 Juni lalu dengan meluncurkan album More & More. Bersamaan dengan itu, grup asuhan JYP Entertainment ini juga merilis video klip sekaligus lagu andalan dengan judul yang sama. Ini pun menandakan comeback pertama bagi Mina, yang sebelumnya menjalani hiatus karena gangguan kesehatan mental.

Lantas video klip More & More disebut-sebut menampilkan tema berbeda dibanding karya TWICE sebelumnya. Didominasi dengan suasana tropis, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu menyuguhkan tarian energik dibalut dengan busana bohemian modern. Para member TWICE tampil begitu memukau dalam video klip. 

Topik Terkait