img_title
Foto : Spotskhan

IntipSeleb Korea – Group besutan YG Entertainment, BLACKPINK berhasil menyelesaikan panggung di festival musik terbesar di Amerika yang bertajuk Coachella Valley and Arts Festival 2023 atau lebih dikenal dengan sebutan disebut Coachella.

BLACKPINK mengambil panggung kedua sebagai headliner dalam Coachella yang digelar di Indio, California, Ameria Serikat. Lantas bagaimanakah keseruan penampilan BLACKPINK dalam salah satu festival tersebesar di Amerika serikat tersebut? Yuk, cek di bawah ini.

Keseruan BLACKPINK di Panggung Coachella

Spotskhan
Foto : Spotskhan


BLACKPINK kembali ke panggung Coachella dimulai dengan lag
u Pink Venom, diikuti oleh Kill This Love dan How You Like That. , Pretty Savage, Kick It, Whistle , Boombayah, Lovesick Girls, Playing With Fire, Type Girl, Shut Down, DDU-DU DDu-DU dan Forever Young.

Secara khusus, para anggota BLACKPINK menampilkan kembali panggung Tally dengan menggunakan tarian kipas tradisional yang memberikan kesan kuat. Dalam penampilan tersebut, dengan kostum panggung yang mengingatkan pada kostum tradisional Korea yaitu jeogori dan durumagi.

Selain itu, anggota BLACKPINK memamerkan pesona masing-masing di atas panggung dnegan menyanyikan lagu masing-maisng. Jennie menyanyikan lagu yang belum pernah dirilis bertajuk You and Me, kemudian Jisoo yang menyanyikan lagu Flower, Money dinyanyikan Lisa dan Gone dinyantikan oleh Rosé.

Perasaan BLACKPINK Tampil di Coachella

Spotskhan
Foto : Spotskhan


BLACKPINK yang menghiasi panggung final mengungkapkan perasaan mereka tentang kembali ke panggung Coachella setelah 4 tahun. Rosé mengatakan jika Coachella adalah panggung impian bagi orang Korea.

“Bagi kami dari Korea, Coachella adalah panggung impian. Saya dapat mencapai impian saya," kata Rose dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Minggu, 23 April 2023.

Topik Terkait