img_title
Foto : Instagram.com/moon_ko_ng

IntipSeleb Korea – Kematian Moonbin ASTRO secara mendadak membuat banyak pihak terkejut. Tak terkecuali AROHA (nama fandom ASTRO) yang merasa kehilangan.

Mereka pun mengirimkan bunga dan hadiah sebagai tanda belasungkawa untuk Moonbin. Namun, agensi Fantagio ungkap akan buat ruang khusus. Simak di bawah ini selengkapnya.

Fantagio Sediakan Ruang Peringatan Moonbin ASTRO untuk AROHA

Twitter/Kshy56
Foto : Twitter/Kshy56

Fantagio mengeluarkan pengumuman resmi baru-baru ini melalui fansite resminya. Pihaknya mengatakan akan mendirikan ruang peringatan untuk Moonbin ASTRO yang lebih nyaman untuk penggemar.

Pasalnya hingga saat ini, fans membanjiri bagian pintu masuk kantor Fantagio dengan kiriman bunga dan hadiah belasungkawa. Ruang peringatan tersebut akan dapat dikunjungi hingga tanggal 30 April mendatang.

“Ini adalah Fantagio. Kami telah menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk dikunjungi AROHA di gedung Fantagio untuk memastikan ada ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang jauh. Ruang peringatan dapat dikunjungi hingga 30 April (Minggu), jadi silakan gunakan ruang tersebut sebanyak mungkin," tulis Fantagio dalam fansite resminya, dilansir pada 24 April 2023.

Topik Terkait