img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Sebelumnya, Song Ji Hyo dikabarkan mengajukan putus kontrak dengan agensi Uzurocks. Namun, permitaannya tersebut mendapatkan perlakuan berbeda dari pihak agensi sehingga pihak Song Ji Hyo ingin mengambil tindakan hukum.

Baru-baru ini, Uzurocks merilis pernyataan resmi untuk menyetujui permitaan sang aktris dan mengeluarkan permintaan maaf. Simak di bawah ini selengkapnya.

Permintaan Maaf Uzurocks untuk Song Ji Hyo

TVING
Foto : TVING

Pada 24 April kemarin, uzurocks yang merupakan agensi Song Ji Hyo mengeluarkan pernyataan resmi. Pihaknya menyetujui untuk putus konntrak dengan sang aktris.

"Kami mengakui fakta bahwa kami telah setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Song Ji Hyo. Kami mohon maaf karena tidak memberikan perhatian yang cukup pada detail penting yang diperlukan untuk mendukung aktor kami dengan baik di masa lalu. . Ini karena ekspansi kami yang cepat di industri hiburan selama tahap awal pertumbuhan perusahaan kami," tulis Uzurocks, dilansir dari Wikitree pada 25 April 2023.

Lebih lajut, Uzurocks pun minta maaf kepada Song Ji Hyo. Pihaknya juga berterima kasih atas dedikasi sang aktris walau hanya 6 bulan berkarier bersama.

Topik Terkait