img_title
Foto : Instagram/leesoohyuk

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Lee Soo Hyuk dikabarkan akan muncul dalam film terbaru yang beratjuk Lost. Selain itu sang aktor juga mendapatkan tawaran untuk menghadiri Festival Film Internasional Jeonju yang ke-24.

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Taehwa seorang penembak yang menderita gangguan pernapasan, ia akan mengekspresikan sisi dalam seseorang yang memikul beban kehidupan. lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Lee Soo Hyuk Akan Bintangi Film Lost

Instagram/leesoohyuk
Foto : Instagram/leesoohyuk

Film Lost bercerita tentang Taehwa, yang menerima paru-paru dari ayah seorang penjahat tabrak lari dan berangkat untuk menemukan putri korban kecelakaan untuk melarikan diri dari rasa bersalah.

Menurut YG Enyertainmnet pada tanggal 25 April 2023, Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Taehwa seorang penembak yang menderita gangguan pernapasan, ia akan mengekspresikan sisi dalam seseorang yang memikul beban kehidupan.

Harapan tinggi bahwa Lee Soo Hyuk, yang dipuji karena kemampuannya yang luar biasa untuk mencerna karakter melalui berbagai film dan drama. Ia akan menunjukkan citra baru sebagai aktor melalui film Lost ini.

Lost akan secara resmi diundang dan diputar di bagian Bioskop Korea dari Festival Film Internasional Jeonju ke-24. Acara ini akan diadakan mulai tanggal 27 April 2023 mendatang. Lee Soo Hyuk berencana untuk berkomunikasi dengan penonton melalui program-program seperti acara red carpet untuk upacara pembukaan.

Perjalanan Karier Lee Soo Hyuk

Topik Terkait