img_title
Foto : Instagram.com/crush9244

IntipSeleb Korea – Penyanyi R&B dan hip hop Korea Selatan, Crush akan menghabiskan waktu spesial bersama penggemar dengan mengadakan fan meeting yang bertajuk ZZINBOMBTING. Pertemuan penggemarnya akan di gelar Blue Square Mastercard Hall pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang.

Crush sendiri secara langsung berpartisipasi dalam keseluruhan perencanaan dan sedang mempersiapkan berbagai acara khusus untuk para penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Crush Akan Adakan Fan Meeting

Instagram.com/pnation.official
Foto : Instagram.com/pnation.official

Melalui sosial media resminya, Crush mengumumkan berita pertemuan penggemarnya yang bertajuk ZZINBOMBTING. Acara tersebut akan digelar di Blue Square Mastercard Hall pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang, pukul 19:00 KST.

Crush menantikan pertemuan baru dengan para penggemar, seperti baru-baru ini merekrut klub penggemar resmi yang bernama CrushBomb setelah 10 tahun debut. Pihak Crush mengisyaratkan bahwa karena fan meeting ini sang penyanyi merencanakan waktu yang lebih intim dengan para penggemar.

Crush secara langsung berpartisipasi dalam keseluruhan perencanaan dan sedang mempersiapkan berbagai acara khusus untuk para penggemar.

Topik Terkait