img_title
Foto : Netflix | JTBC Drama

IntipSeleb Korea Bad Mother atau The Good Bad Mother akhirnya akan disiarkan untuk pertama kalinya besok 26 April 2023. Bad Mother adalah healing k-drama yang menyentuh tentang seorang ibu bernama Young Soon (Ra Mi Ran) yang tidak punya pilihan selain menjadi ibu yang buruk untuk anaknya.

Dengan harapan pertemuan antara tim produksi dan para aktor, sebelum tayang pertama besok hari, berikut ini poin-poin yang tidak boleh dilewatkan dari drama Bad Mom. Scroll, yuk!

1. Kombinasi Sempurna diantara Pemeran Utama

Netflix
Foto : Netflix

Ra Mi Ran, Lee Do Hyun, Ahn Eun Jin, dan Yoo In Soo adalah alasan terbesar untuk menunggu tayangnya Bad Mother. Ra Mi Ran berperan sebagai Jin Young Soon, seorang ibu yang menjadikan dirinya sebagai ibu yang buruk karena sikap kasarnya. hal tersebut dilakukannya karena tidak ingin putranya memiliki nasib sepertinya ketika sudah dewasa nanti,

Sementara itu Lee Do Hyun akan berubah menjadi seorang jaksa bernama Choi Kang Ho, yang tiba-tiba berubah menjadi seorang anak karena sebuah kecelakaan. Aktris Ahn Eun Jin meramalkan pembaruan karakter kehidupan lainnya, iya akan menjadi teman lama dari Choi Kang Ho.

Terakhir, Yoo In Soo yang memainkan peran sebagai Bang Sam Shik, seorang pembuat onar di desa yang mempunyai perasaan terhadap Lee Mi-joo (Ahn Eun Jin).

Topik Terkait