img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Salah satu member SEVENTEEN, Woozi baru-baru ini telah menulis surat yang sangat panjang dan menyentuh untuk mendiang Moonbin ASTRO. Dalam suratnya tersebut Woozi mengatakan bahwa ia sangat merindukan sosok Moonbin.

Selain itu juga ,Woozi SEVENTEEN mengatakan rela berperang dengan agensi demi merilis lagu kesukaan Moonbin. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Woozi Seventeen Tulis Surat untuk Moonbin

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada tanggal 25 April 2023, Woozi SEVENTEEN meninggalkan surat yang panjang di akun sosial media miliknya untuk mendiang Moonbin. Dia mengatakan bahwa ia sangat merindukan Moonbin.

"Bin-ie ku, aku sangat merindukanmu. Baru seminggu lalu kamu bertanya padaku untuk meluangkan waktu dance bersamamu. Aku masih bisa mengingat kalau kamu mengatakan padaku dengan senyum lebar. Aku masih bisa melihatmu dengan senyum lebar di wajahmu," tulis Woozi di Instagram, dikutip Selasa 25 April 2023.

Selajutnya Woozi juga meminta maaf karena selama ini dirinya tidak bisa untuk mengekspresikan rasa sayangnya yang begitu besar kepada Moonbin semasa hidupnya. Woozi pun mengucapkan terima kasih karena Moonbin telah menjadi sosok yang memberikannya kekuatan.

Topik Terkait