img_title
Foto : Naver

IntipSeleb KoreaNam Joo Hyuk yang sempat dituduh melakukan kekerasan semasa SMA ternyata sudah bertemu dengan tuan A yang merupakan teman sekelas sekaligus korban kekerasannya. Nam Joo Hyuk dan tuan A bahkan dikabarkan telah bertemu secara langsung beberapa kali.

Lantas, seperti apa hasil pertemuan Nam Joo Hyuk dengan Tuan A yang mengaku mendapatkan perlakuan bullying? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Nam Joo Hyuk Bertemu Tuan A

MBC
Foto : MBC

Dalam pertemuannya, baik Nam Joo Hyuk maupun Tuan A saling berupaya untuk mengembalikan ingatan mereka masing-masing terkait tuduhan kekerasan di masa lalu. Tetapi sayangnya selama pertemuan itu, ternyata mereka berdua memiliki ingatan yang sangat berbeda antara satu sama lain.

Hal ini lalu membuat pertemuan antara Nam Joo Hyuk dengan Tuan A tidak pernah berjalan lancar dan akhirnya terus bertentangan hingga saat ini. Sport Khan telah membeberkan secara eksklusif terkait laporan pertemuan Joo Hyuk ini meski terlambat.

Perbedaan ingatan dari Joo Hyuk dan temannya disebut menjadi alasan tidak mencapai kesepakatan apa pun. Kedua sisi mengingat dengan sangat berbeda atas masalah yang sebelumnya heboh tersebut. Sehingga, percakapan yang dilakukan tidak bisa berlanjut dengan lancar.

Topik Terkait