img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi industri hiburan Korea Selatan yakni Baeksang Arts Awards ke-56, digelar pada Jumat, 5 Juni 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan memberikan penghargaan bagi para pelaku seni peran, mulai dari variety show, drama televisi, hingga film layar lebar.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjodoh di 56th Baeksang Arts Awards 

Baeksang Arts Awards tahun 2020 ini kembali dipandu oleh tiga presenter utama yakni Park Bo Gum, Suzy, serta Shin Dong Yup. Jelang upacara penghargaan, diselenggarakan terlebih dahulu acara red carpet tepat pada 13.30 WIB berlokasi di KINTEX, Ilsan. Red carpet sendiri disiarkan secara langsung melalui aplikasi TikTok.

Jajaran aktor dan aktris tersohor Korea pun menghadiri Baeksang Arts Awards ke-56 ini. Mulai dari Son Ye Jin, IU, hingga Kwon Nara. Seperti apa penampilan para aktris lainnya? Simak foto-foto di bawah ini yang berhasil dirangkum oleh tim IntipSeleb.

1. Suzy

SuzySumber Foto: Berbagai Sumber

Pertama adalah Suzy. Untuk kelima kalinya, mantan member girlband Miss A ini memandu ajang penghargaan Baeksang Arts Awards. Tidak sendirian, ia juga ditemani oleh dua rekannya, Shin Dong Yup dan Park Bo Gum. Shin Dong Yup sendiri diketahui sudah keenam kalinya dipercaya untuk menjadi pembawa acara penghargaan ini. Sedangkan Park Bo Gum yang ketiga kali sejak tahun 2018 lalu. 

2. Kim Da Mi

Topik Terkait