img_title
Foto : MBC 'Idol Star Athletics Championships'

IntipSeleb Korea – Anggota grup Viviz yakni SinB, tertangkap basah berdiri di atas panggung dengan ekspresi wajah yang gelap dan lesu di sebuah konser di Amerika Serikat. Lantaran karena hal itu membuat para penggemar khawatir.

Pasalnya, SinB yang merupakan teman dekat sejak kecil dengan mendiang Moonbin ASTRO. Lantas, seperti apa informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SinB Tampil Lesu di Atas Panggung

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada beberapa hari lalu SinB pergi ke Amerika untuk tetap tampil di konsernya sehari setelah kehilangan mendiang sahabatnya, Moonbin ASTRO. Dalam video penampilan B.G. di atas panggung di ‘We Bridge Music Festival & Expo 2023’ yang diadakan di Las Vegas, AS telah diposting di YouTube menampilkan grup Viviz.

Dalam video tersebut, para member membawakan lagu 'PULL UP' dengan suasana yang heboh. SinB, Umji, dan Eunha yang mengenakan pakaian berkonsep hitam putih tampil di atas panggung dengan backing dancer di tengah sorakan para penggemar.

SinB yang biasanya menampilkan panggung penuh energi dengan ekspresi cerah, menunjukkan ekspresi kelam sejak awal penampilan bahkan menundukkan kepalanya. SinB melanjutkan panggung dengan melihat ke lantai alih-alih melihat ke penonton atau kamera.

Topik Terkait