img_title
Foto : _imyour_joy/instagram

IntipSeleb Korea – Pada Rabu, 26 April 2023, agensi SM Entertainment umumkan kondisi kesehatan dari salah satu member Red Velvet yakni Joy. Kini, Joy dikabarkan tengah mengalami masalah kesehatan.

Lantas seperti apa kondisi kesehatan dari Joy Red Velvet? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Joy Red Velvet Sakit

Komunitas Online Korea
Foto : Komunitas Online Korea

SM Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa anggota dari Red Velvet yakni Joy tengah mengalami kesehatan yang buruk. Karena hal itu, Joy perlu perawatan.

"Joy Red Velvet baru-baru ini datang ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Ia menerima pendapat dari staf medis bahwa dia membutuhkan perawatan dan stabilitas melalui konsultasi dan perawatan,” ungkap SM Entertainment pada Rabu, 26 April 2023.

Oleh karena itu, Joy akan absen jadwal mendatang untuk sementara waktu dan bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya. Agensi mengatakan, "Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan kami meminta pengertian para penggemar yang murah hati bahwa keputusan itu dibuat setelah diskusi yang cukup untuk kesehatan Joy. Kami akan memberi tahu kalian segera setelah dimulainya kembali kegiatan Joy diputuskan."

Topik Terkait