img_title
Foto : Twitter/warnerrecords

IntipSeleb Korea – Grup musik wanita Kpop pendatang baru yakni FIFTY FIFTY telah menorehkan prestasi dengan lagu debut mereka yang viral. Kini, FIFTY FIFTY resmi menandatangani kontrak dengan label Amerika Serikat dan anak perusahan Korea dari Warner Music Group.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

FIFTY FIFTY Gabung dengan Warner Records

FIFTY FIFTY telah menandatangani kemitraan dengan Warner Records. Grup wanita yang sedang naik daun, yang telah meroket di chart musik di seluruh dunia dengan hit viral mereka ‘Cupid’ secara resmi akan bekerja sama dengan label AS dan anak perusahaan Korea dari Warner Music Group.

Ahn Sung Il, selaku co-CEO dari agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT pun berterimak kasih karena membawa FIFTY FIFTY ke garis terdepan di industri musik. “Kami berterima kasih kepada Warner Records atas kesempatan untuk membahas cara-cara inovatif untuk membawa FIFTY FIFTY ke garis depan industri musik. Kami sangat senang menemukan bahwa pemikiran dan visi kami sejalan dengan pendekatan yang berpusat pada seniman, dan kami sangat ingin menjelajahi jalan potensial untuk sukses bersama,” ungkap agensi dari FIFTY FIFTY dilansir dalam Soompi, pada Rabu 26 April 2023.

Selain itu, Tom Corson, co-chairman dan COO Warner Records, dan Aaron Bay-Shuck, co-chairman dan CEO, berkomentar, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan FIFTY FIFTY untuk memperkuat singel sukses global mereka 'Cupid,' dan kami tahu ada banyak akan datang lebih banyak lagi. Tim Warner Records bersemangat untuk menciptakan peluang tambahan untuk girl grup K-pop yang kuat ini.”

Topik Terkait