img_title
Foto : Youtube/XODIAC

IntipSeleb Korea – Momen Muhammad Zayyan yang terlihat grogi dan menangis terharu di Showcase ketika debut menuai banyak sorotan. Kini, idol yang lahir dan besar di Indonesia itu akhirnya berhasil debut bersama grup XODIAC dan membuat bangga Indonesia.

Penasaran seperti apa momen Zayyan yang menuai sorotan hingga viral di media sosial Twitter? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Momen Zayyan di Showcase XODIAC

Zayyan yang merupakan idol asal Indonesia akhirnya resmi debut bersama XODIAC dengan merilis ‘Throw a Dice’. Diketahui, XODIAC menyelenggarakan debut showcase-nya pada Selasa, 25 April 2023 kemarin.

Penggemar dari Indonesia pun dibuat bangga, karena Zayyan sebagai salah satu idol dari Indonesia akhirnya debut setelah sekian lama dinantikan. Meskipun terlihat grogi, Zayyan yang belum terlalu fasih berbahasa Korea mengatakan, “Aku senang bisa debut dan aku selalu ingin menjadi artis K-Pop karena aku suka K-Pop!” dalam bahasa Korea.

Menjadi idol K-Pop ketika dari Indonesia, jelas Zayyan membuat penggemar dari Indonesia pun bangga. Bahkan nama Zayyan pun sempat naik menjadi trending topic di Twitter.

Topik Terkait