img_title
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker

IntipSeleb Korea – Grup besutan YG Entertainment, TREASURE dikabarkan akan menghadiri acara festival musim panas yang bertajuk Waterbomb Nagoya 2023. Acara tersebut dijadwalkan akan digelar pada 22 Juli 2023 mendatang.

Ini merupakan partisipasi TREASURE dalam festival skala besar di Jepang kedua setelah Summer Sonic 2023. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk cek di bawah ini.

TREASURE Akan Muncul di Waterbomb Nagoya 2023

Twitter.com/ygtreasuremaker
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker


Menurut YG Entertainment pada tanggal 26 April 2023, TREASURE akan tampil di panggung outdoor yang bertajuk Waterbomb Nagoya 2023. Acara tersebut akan diadakan di Aichi Sky Expo di Nagoya, Jepang pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Untuk informasi, Waterbomb adalah festival musim panas berskala besar yang dikunjungi puluhan ribu orang setiap tahun. Baru-baru ini, sambil memperluas wilayahnya di luar Korea, TREASURE semakin memperkuat posisinya sebagai kekuatan baru di festival tersebut dengan tampil di festival musik Jepang bertajuk Summer Sonic 2023.

Aktivitas TREASURE

Twitter.com/ygtreasuremaker
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker

Setelah dua konser di Seoul tahun 2022 lalu, TREASURE pindah ke dunia internasional dan aktif sebagai grup global yang populer. Melalui tur aktif, mereka telah tumbuh dengan luar biasa dan mendapatkan perhatian sebagai 'artis pertunjukan' generasi berikutnya dari YG Entertainment.

Khususnya di Jepang, tingkat pertumbuhannya TREASURE sangat tinggi, baik online maupun offline. Semua album yang dirilis secara lokal terbukti populer dengan menyapu puncak berbagai tangga lagu utama, dan tur Jepang yang berakhir dengan sukses pada bulan Januari 2023 lalu telah menarik hampir 300.000 orang.

Topik Terkait