img_title
Foto : Fantagio

IntipSeleb Korea – Pada 19 April, Moonbin ASTRO telah meninggal dunia. Demi memberikan ucapan rasa duka yang layak dari fans untuk Moonbin, Fantagio akhirnya membuat ruang peringatan di gedung mereka. Ruang itu akan dibua hingga 30 April.

Ternyata, tidak hanya fans, rekan artis Moonbin ASTRO juga mendatangi ruang peringatan itu dan meninggalkan surat dengan tulisan manis. Salah satu surat rekan Moonbin ASTRO yang sudah diketahui adalah Rocky. Ini isi tulisannya.

Isi tulisan Rocky ASTRO

rocky
Sumber: Komunitas Online/ Theqoo

Ruang peringatan Moonbin ASTRO yang disediakan oleh Fantagio, masih dihujani dengan bunga dan surat dari fans dan rekan artisnya. Ternyata, Rocky eks ASTRO juga sempat kembali berkunjung ke Fantagio untuk menyampaikan surat dan bunga untuk sahabatnya, Moonbin ASTRO.

Rocky menggunakan nama aslinya, Park Minhyuk, saat meninggal surat dan bunga di ruang peringatan Moonbin.

“Hyung, ini aku, Minhyuk. Menghitung waktu kita bersama, sudah 13 tahun. Itu waktu yang sangat lama. Seperti sudah lama sekali, kami juga memiliki banyak kenangan bersama. Menengok ke belakang, masa-masa sulit pun menyenangkan, karena aku bersamamu. Banyak yang telah kita lalui…” tulisnya dilansir melalui Daum pada Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait