img_title
Foto : News1

IntipSeleb KoreaFilm dokumenter dari mantan presiden Korea Selatan, Moon Jae In yang bertajuk I am Moon Jae In dikonfirmasi akan dirilis pada 11 Mei 2023 mendatang. Sebelum perilisan pihak produksi telah merilis trailer utama dari film tersbut di sosial media resmi.

Secara khusus, trailer utama menarik perhatian dengan menampilkan mantan Presiden Moon Jae In, yang memulai hidup baru di Desa Pyeongsan setelah pensiun dari jabatannya pada Mei 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Film Dokumenter Iam Mon Jae In

News1
Foto : News1

Film yang bertajuk I am Moon Jae In yang akan dirilis di bioskop pada 11 Mei 2023 mendatang adalah film dokumenter manusia yang menceritakan tentang mantan presiden Korea selatan Moon Jae In. Sementara itu, minat terus berlanjut setelah berita perilisan, poster utama dan trailer utama menambah rasa penasaran tentang film tersebut.

Secara khusus, trailer utama menarik perhatian dengan menampilkan mantan Presiden Moon Jae In, yang memulai hidup baru di Desa Pyeongsan setelah pensiun dari jabatannya pada Mei 2022 lalu serta kehidupan sehari-hari bersama keluarga di desa tersebut, terlihat ia seperti fokus berkebun dengan mengenakan pakaian yang nyaman.

Tentang Moon Jae In

Pinterest
Foto : Pinterest
Topik Terkait