img_title
Foto : NCTsmtown/twitter

IntipSeleb Korea – Lagi-lagi Taeyong NCT mendapatkan teror dari sasaeng dengan menelpon mereka selama siaran langsung. Setelah insiden sasaeng dari nomor Indonesia yang juga sempat melakukan hal yang sama, kini terulang kembali namun dengan kode negara yang berbeda.

Lantas, hal itu pun membuat fans NCT turun tangan meminta perlindungan dari SM Entertainment untuk Taeyong. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sasaeng Teror Taeyong NCT

Bagi selebriti Korea, sasaeng (penggemar penguntit yang obsesif) adalah salah satu bagian terburuk dari menjadi pusat perhatian. NCT memang telah berurusan dengan penggemar penguntit ini sejak awal karir mereka, sering kali secara langsung berbicara kepada mereka selama siaran langsung ketika mendapat telepon dari sasaeng.

Kemudian, saty bulan yang lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap penggemar yang melanggar privasi grup setelah berbagi bahwa seorang penggemar masuk ke rumah keluarga Haechan. Dalam sebuah pernyataan berjudul ‘Kami Menyarankan Mengenai Pelanggaran Kehidupan Pribadi NCT,’ yang isinya agensi berjanji untuk mengambil tindakan cepat terhadap perilaku sasaeng fans.

Baru-baru ini, terjadi peningkatan insiden serius yang melibatkan pelanggaran terhadap kehidupan pribadi anggota NCT, dan karenanya kami merilis pernyataan terkait hal ini. Anggota NCT saat ini sangat menderita dari tindakan yang melibatkan (penggemar) muncul di lokasi pribadi dan menunggu mereka, mengikuti mobil mereka, kontak berlebihan dan syuting selama penerbangan, mencari tahu informasi kontak mereka secara ilegal dan menelepon mereka secara berlebihan, dan menyebarkan desas-desus jahat,” tulis SM Entertainment dilansir dalam Koreaboo, pada Kamis, 27 April 2023.

Topik Terkait