img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb Korea – Sebelumnya aktor Nam Joo Hyuk pernah mendapatkan tuduhan dari teman sekelasnya bahwa ia melakukan tindakan intimidasi di sekolah. Hal itu pun dengan cepat membuat agensi membantah.

Kini, mantan teman sekelasnya Nam Joo Hyuk kembali membuat video yang ambigu sebagai bukti bahwa pernah dibullying. Seperti apa informasinya? Yuk, intip di bawah ini!

Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Ris Video

Awal tahun lalu, aktor Nam Joo Hyuk dituduh melakukan intimidasi di sekolah, yang dengan cepat dibantah oleh agensinya dan segera mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menyebarkan berita jahat yang diklaim tidak benar. Namun, setahun sejak kejadian itu, terungkap bahwa Joo Hyuk telah bertemu dengan mantan teman sekelasnya yang menuduhnya melakukan bullying untuk mencari penyelesaian, namun tidak dapat mencapai kesepakatan karena ingatan yang berbeda tentang insiden yang terjadi.

Pada 26 April, mantan teman sekelasnya, 'A' merilis video ambigu melalui YouTuber hiburan terkenal dan jurnalis Lee Jin Ho. Dalam video yang dirilis, 'A' (baju putih) sedang bertanding di kelas dengan seorang siswa laki-laki dan siswa lain yang menjadi penonton menginstruksikannya untuk ‘menendang’, namun 'A' jatuh saat menendang di udara, menyebabkan di sekitarnya tertawa.

Dalam video YouTube di mana klip itu dirilis, Lee Jin Ho juga berbicara singkat tentang apa yang dikatakan 'A' kepadanya. Dikatakan bahwa 'A' tidak mau menjadi bagian dari sparring ini tetapi jika dia tidak menunjukkan keahlian khusus atau tindakan apa pun yang akan membuat mereka tertawa, itu tidak akan pernah berakhir, itulah sebabnya dia akhirnya menendang udara dan jatuh sendirian.

Topik Terkait