img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch hanya tinggal menyisakan dua episode terakhir sampai Jumat, 12 Juni 2020 mendatang. Satu demi satu, permasalahan yang dihadapi Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) pun mulai menemukan titik terang. Dalam dua episode selanjutnya nanti, ada tiga hal yang semakin terbuka jelas. Apa saja? Berikut spoilernya.

Ancaman Luna

The King: Eternal Monarch

Sumber foto: Soompi

Luna diketahui menjalani kehidupan yang sangat berbeda meski memiliki wajah yang sama dengan Jung Tae Eul. Dia merupakan penjahat di zaman Kekaisaran Korea. Luna merasa kesepian dalam hidupnya karena tidak ada yang menyebut dirinya. Setelah melihat Lee Rim menunjukkan foto keluarga dan kartu identitas, Luna terinspirasi untuk mencuri identitas Jung Tae Eul. 

Luna membodohi semua orang dengan mengambil alih rumah Jung Tae Eul, kartu identitas serta ponselnya. Dia bahkan mencium Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam), yang mengira dia sebagai Jung Tae Eul sehingga membuatnya semakin bingung dengan perasaan Jung Tae Eul.

Jung Tae Eul, yang mengetahui tentang kejahatan Luna di Republik Korea menelpon Luna dan memintanya untuk segera bertemu. Tapi Luna justru mengatakan kalau dia sedang berada dalam masalah. Luna mengancam kalau mereka bertemu, dia akan mati.

Topik Terkait