img_title
Foto : BIGHIT MUSIC

IntipSeleb KoreaSuga BTS perdana tampil konser di Amerika Serikat. Dalam konser itu, Min Yoongi atau Suga BTS menangis di panggung kecil disekelilingi kobaran api membawakan lagu AMYGDALA.

Diketahui, lagu AMYGDALA merupakan lagu yang berisikan tentang perasaan traumatis di masa lalunya. Seperti apa penampilan dari Suga? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Bawakan Lagu AMYGDALA

Dalam turnya, Suga BTS memakai nama Agust D karena menggunakan alter egonya untuk mengekspresikan cerita dan emosi yang lebih berat daripada yang biasanya.

“Perbedaannya adalah bahwa ada lebih banyak yang dapat saya ungkapkan secara terbuka dan saya dapat menunjukkan sisi yang lebih mentah kepada diri saya sendiri [dengan Agust D]. Yang serupa adalah bahwa keduanya menyanyikan mimpi dan harapan,” ungkap Suga BTS dalam akun YouTube BTS dilansir pada Kamis, 27 April 2023.

Di albumnya yang baru dirilis, D-DAY , juga dirilis di bawah Agust D, Suga merinci perjuangan yang dia atasi dalam lagunya ‘AMYGDALA’. Liriknya mengenai cedera bahu traumatis yang terjadi setelah Suga ditabrak mobil saat melakukan pekerjaan pengirimannya sebagai trainee.

Topik Terkait