img_title
Foto : Instagram/@xodiacofficial

IntipSeleb KoreaXODIAC yang salah satu anggotanya warga Indonesia yakni Zayyan berhasil unjuk gigi di tangga nada musik. Kini, lagu utama XODIAC ‘THROW A DICE' dengan cepat mulai menetap di peringkat di tangga lagu utama seperti Melon dan Genie.

Lantas mengapa grup rookie ini dengan cepat dilirik pasar domestik hingga global? Yuk, lihat pencapaian mereka di bawah ini!

XODIAC Raih Peringkat di Chart Musik

Lagu debut XODIAC yanb berjudul 'THROW A DICE' memasuki peringkat musik domestik hingga global dengan cepat. Hal ini pun menjadi salah satu prestasi tercepat untuk grup rookie.

Pemungutan suara foto global dan lokal dari grup pemula XODIAC telah mulai menunjukkan kekuatan penuhnya dengan dampak pada grafik domestik. Pada tanggal 26 April, agensi One Cool Jackso Entertainment mengumumkan bahwa lagu debut resmi Xodiac 'THROW A DICE' dengan cepat mulai menetap di peringkat di tangga lagu utama seperti Melon dan Genie, yang merupakan tangga musik online di Korea.

Hasilnya adalah ekspektasi global berdasarkan sorotan saluran sosial dan majalah luar negeri terkemuka sebelum debut resmi, serta energi sensual anggota multinasional dapat diharapkan untuk menarik perhatian. Hasil ini menunjukkan mengarah pada kebangkitan vertikal Xodiac bersama dengan topikalitas video musik 'THROW A DICE' dengan skala besar, penampilan yang luar biasa, dan tiga lagu sensual.

Topik Terkait