img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyun Bin belakangan santer dikabarkan berkencan dengan lawan mainnya dalam Crash Landing on You, Son Ye Jin. Belum juga kabar itu terjawab, media di China menemukan bukti yang mencuatkan dugaan kalau Hyun Bin balikan dengan mantan pacarnya, Song Hye Kyo.

Baca juga: Hyun Bin vs Song Joong Ki, Adu Prestasi Sampai Kisah sama Song Hye Kyo

Namun sayangnya, masing-masing agensi tidak memberikan pernyataan apapun. Tapi kehadiran Hyun Bin di 56th Baeksang Arts Awards pada Jumat, 5 Juni 2020 langsung mencuri perhatian. Pasalnya, ini merupakan penampilan pertama Hyun Bin di publik setelah gosip balikan dengan Hye Kyo pada pertengahan Mei 2020 lalu. 

Aktor 37 tahun ini berjalan di red carpet dengan balutan tuxedo warna biru dongker, yang membuatnya begitu menawan. Penampilan formal itu semakin sempurna, dengan dasi kupu-kupu yang melingkar di lehernya. Dalam ajang tersebut, Son Ye Jin juga turut hadir dan duduk di sebelah Hyun Bin.

Hal ini pun membuat banyak penggemar yang membanding-bandingkan prestasi sampai fashion, Son Ye Jin dan Song Hye Kyo saat hadir di ajang tahunan yang disebut-sebut sebagai Oscar versi Korea itu. Bagaimana lengkapnya? Scroll yuk! 

Nominasi

Song Hye Kyo dan Sok Ye Jin

Topik Terkait