img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, ada laporan tentang Song Hye Kyo dari salah satu netizen di komunitas online yang mengejutkan netizen lainnya. Laporan itu bukan hal negatif, melainkan menunjukkan kekayaan dan betapa loyalnya Song Hye Kyo terhadap museum sejarah.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Song Hye Kyo dikabarkan beli bangunan di Belanda

Elle
Foto : Elle

Pada tanggal 27 April, satu artikel yang berjudul “Bangunan di Belanda yang dibeli Song Hye Kyo dengan uangnya sendiri” telah diposting di komunitas online. OP melampirkan foto Museum Perdamaian Yi Jun dan tangkapan layar dari komentar yang ditulis oleh seorang netizen di masa lalu.

Ditulis pada tahun 2019, komentar tersebut berbunyi, “Saya pergi ke sana dua tahun lalu, tetapi tidak ada lantai satu. Namun, Song Hye Kyo menyumbangkan uang sehingga mereka memperoleh lantai pertama dan memperluas gedung tersebut. Saya ingat seorang manajer dengan senang hati membawa saya ke lantai pertama untuk mengajak saya berkeliling.”

Salah satu OP (sumber), mengatakan bahwa lantai satu itu awalnya sulit untuk dimiliki, namun berkat donasi Song Hye Kyo, lantai satu itu akhirnya menjadi bangunan museum

Topik Terkait