img_title
Foto : Instagram/aespa

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback album, aespa telah membagikan sederet teaser dan poster sebagai bahan promosi dan kesiapan perilisan album MY WORLD. Sejak teaser dan poster dirilis, ada banyak fans yang mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan comeback aespa.

Salah satu yang disoroti publik adalah Karina, leader dari grup aespa. Kenapa? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Pesona Karina aespa mirip AI disorot

karina
Sumber: Instagram/aespa

Pada tanggal 26 April, seluruh media sosial resmi aespa memposting serangkaian teaser dan poster berjudul "aespa 'MY WORLD' A STRANGE PHENOMENON". Video itu menunjukkan setiap anggota berada di dunia di mana garis antara virtualitas dan kenyataan kabur.

Video CG tentang Karina yang sedang berjalan-jalan menarik perhatian khusus. Dalam balutan pakaian jalan-jalannya, Karina mengenakan turtleneck lengan panjang yang sederhana dengan rok mini dan penghangat kaki. Idola itu memasang earphone dan tidak menyadari kejadian aneh di sekitarnya.

Selain itu, pemirsa kagum dengan fitur wajah Karina yang tajam dan berbeda yang memberikan kesan surealis di antara para CG. Netizens memuji visualnya yang luar biasa, mengatakan, “Sulit untuk mengatakan apakah itu CG atau bukan”.

Topik Terkait