img_title
Foto : Instagram.com/moon_ko_ng

IntipSeleb Korea – Sebelumnya, Fantagio menciptakan ruang khusus untuk penggemar mengenang Moonbin ASTRO. Tadinya, tempat khusus tersebut akan dibuka sampai 30 April 2023.

Namun, Fantagio selaku agensi ASTRO akan memperpanjang pembukaan ruang khusus untuk Moonbin. Simak di bawah ini selengkapnya.

Perpanjang Pembukaan Ruang Khusus untuk Moonbin ASTRO

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada hari ini, 28 April 2023, Fantagio merilis pengumuman melalui akun fansite resmi. Agensi tersebut akan mempertimbangkan untuk perpanjang pembukaan ruang khusus untuk Moonbin.

Hal tersebut mempertimbangkan dari banyaknya AROHA (nama fadom ASTRO) yang merasa kesulitan untuk berkunjung. Perpanjangan tersebut akan dilakukan sampai tanggal 6 Juni.

“Setelah mempertimbangkan pendapat dari banyak AROHA yang merasa kesulitan untuk mengunjungi ruang peringatan dalam periode waktu yang terbatas, kami telah memutuskan untuk memperpanjang periode kunjungan hingga 6 Juni, hari ke-49 sejak meninggalnya (Moonbin), sehingga ruang peringatan dapat digunakan sedikit lebih lama,” tulis Fantagio dalam fansite resminya, dilansir pada 28 April 2023.

Topik Terkait