img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Teman sekelas Nam Joo Hyuk sebelumnya merilis video bahwa aktor itu terlibat dalam video bullying. Tak berapa lama kemudian agensi Nam Joo Hyuk membantah tegas dugaan terlibat dalam video ‘sparring’.

Penasaran seperti apa bantahan dari Nam Joo Hyuk? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Agensi Bantah Nam Joo Hyuk Terlibat Bullying

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada 28 April KST, label Nam Joo Hyuk yakni Management SOOP merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas tuduhan baru-baru ini yang diangkat oleh saluran YouTube. Awal pekan ini, satu saluran YouTube menambahkan tuduhan dan intimidasi dari teman sekolah yang diajukan terhadap Nam Joo Hyuk oleh mantan teman sekelasnya, ' A '.

Pada 26 April, mantan teman sekelasnya, 'A' merilis video ambigu melalui YouTuber hiburan terkenal dan jurnalis Lee Jin Ho. Karena hal itu, manajemen SOOP membantah tuduhan tersebut.

“Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi terkait konten YouTube yang diposting pada 26 April yang melibatkan aktor Nam Joo Hyuk. Pertama, kami menekankan bahwa aktor tersebut tidak memiliki hubungan atau keterlibatan dalam video dugaan 'sparring' yang ditampilkan di saluran YouTube tersebut,” tulis agensi Nam Joo Hyuk, dialansir dalam Allkpop pada Jumat, 28 April 2023.

Topik Terkait