img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids

IntipSeleb Korea – Grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids dikabarkan comeback pada tanggal 2 Juni 2023 dengan merilis album lengkap baru mereka yang bertajuk 5 STAR. Menjelang comeback JYP Entertainment merilis vidoe traier untuk karya terbaru dari grupnya.

Ini merupakan album full-length pertama mereka dalam waktu sekitar dua tahun sejak album ke-2 NOEASY yang dirilis di bulan Agustus 2021. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Stray Kids Rilis Video Trailer

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids


Pada pukul 00:00 tanggal 28 April 2023, JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids merilis video trailer melalui saluran media sosial resminya dan meresmikan comeback pertama untuk grup besutannya di tahun 2023.

Album baru tersebut bertajuk 5-STAR adalah album full-length pertama mereka dalam waktu sekitar dua tahun sejak album ke-2 bertajuk NOEASY yang dirilis di bulan Agustus 2021.

Video trailer yang dirilis menunjukan konsep Stray Kids yang unik dan nyentrik. Mereka seperti biasa membuat penggemar K-pop di seluruh dunia heboh dengan mengumumkan kembalinya mereka dengan konsep yang berebeda.

Aktivitas Stray Kids

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids


Baru-baru ini, tur dunia kedua Stray Kids yang bertajuk MANIAC dengan total 42 konser di 18 wilayah di seluruh dunia berhasil diselesaikan. Konser tersbeut berhasil di buka di Seoul pada bulan April tahun 2022 yang diadakan di KSPO DOME di Seoul.

Stray Kids, yang telah menyinari kehadiran mereka di pasar musik global sambil juga meninggalkan jejak yang berarti dalam sejarah pertumbuhan grup yang mapan sebagai 'grup K-pop populer', mereka akan melanjutkan karier tinggi mereka di musim panas ini dengan full album terbarunya.

Sementara itu, album reguler ke-3 Stray Kids bertajuk 5 STAR akan dirilis pada 2 Juni 2023 mendatang pukul 13:00 KST. Di sisi lain pre-order abum dapat dipesan baik di dalam maupun luar negeri mulai tanggal 28 April 2023. (rgs)
Topik Terkait