img_title
Foto : Omega

IntipSeleb Korea – Menjelang acara Baeksang Arts Awards, ada empat artis yang secara resmi menjadi saingan Song Hye Kyo untuk mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik dalam drama TV. Keempat artis itu juga mendapat banyak pujian dari publik saat bermain drama.

Lantas, siapa saja saingan Song Hye Kyo untuk merebut penghargaan aktris terbaik Baeksang tahun ini? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lawan Song Hye Kyo untuk meraih penghargaan aktris terbaik Baeksang

kyo1122/instagram
Foto : kyo1122/instagram

Acara penghargaan Baeksang Arts Awards akan diselenggarakan besok malam. Menjelang acara, tinggal lima aktris yang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan kategori aktris terbaik dalam drama TV. Lima aktris itu adalah Kim Ji Won, Kim Hye Soo, Park Eun Bin, Suzy, dan Song Hye Kyo.

Kembali pada tahun 2016, Song Hye Kyo begitu disorot ketika dia dinominasikan untuk kategori “Aktris Terbaik dalam Drama TV di Baeksang. Mengingat momen itu, tentunya meningkatkan harapan untuk penampilannya tahun ini.

Sayangnya, meski Baeksang tinggal satu hari lagi, sang aktris belum memastikan apakah ia akan menghadiri acara tersebut atau tidak. Di media sosial pribadinya, bintang The Glory itu hanya memposting ulang postingan ucapan terima kasih dari Kim Joo Hun, yang bekerja sama dengannya di Now, We Are Breaking Up.

Topik Terkait