img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – tvN mulai gencar merilis teaser jelang penayangan Flower of Evil. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini ternyata begitu dinantikan oleh publik, berkat premis cerita yang ditawarkan sukses bikin penasaran. 

Baca Juga: Detail Drama Baru Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di tvN

Belum lama ini, pihak produksi merilis dua poster utama sekaligus video teaser perdana untuk drama Flower of Evil, memperlihatkan ketegangan yang begitu intens. Seperti apa penampakan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

tvN Rilis Dua Poster Perdana Drama Flower of Evil

tvN Flower of EvilSumber Foto: tvN

Flower of Evil sendiri akan menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sedangkan Cha Ji Won bekerja sebagai detektif yang mulai mencurigai suaminya sendiri karena diduga telah melakukan pembunuhan berantai. Mereka akan saling dihadapkan pada kenyataan yang tidak mereka duga sebelumnya.

tvN akhirnya merilis dua poster utama untuk drama Flower of Evil. Dalam poster, terlihat situasi yang begitu kontras yang menunjukkan hubungan Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. 

Topik Terkait