img_title
Foto : TikTok/Tangkapan Layar Baeksang Arts Awards 2023

IntipSeleb KoreaBaeksang Arts Awards 2023 telah diadakan di Incheon Paradise City, Incheon. Selama acara, pemenang penghargaan telah diumumkan secara bertahap. Lim Ji Yeon Song Hye Kyo pemain utama dalam drama The Glory berhasil membawa piala.

Saat menerima penghargaan, Song Hye Kyo kembali menyebutkan karakter Lim Ji Yeon dalam drama The Glory. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Song Hye Kyo raih penghargaan aktris terbaik di Baeksang Arts Awards 2023

song hye kyo
Sumber: Dispatch

Pada 28 April, acara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-59 telah diadakan di Paradise City Hotel di Jung-gu, Incheon. MC acara penghargaan bergengsi itu adalah Shin Dong Yeop, penyanyi dan aktor Suzy, dan aktor Park Bo Gum.

Sebelumnya, nominasi untuk Penghargaan Aktris Terbaik dalam kategori TV diraih oleh Kim Ji Won ('My Liberation Journal'), Kim Hye Soo ('Shuroop'), Park Eun Bin ('Strange Lawyer Woo Young-woo') , Song Hye Kyo ('The Glory'), dan Suzy ('Anna'). Lalu pemenangnya adalah Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo yang berdiri di atas panggungnya hari itu, berkata, "Saya menerima penghargaan, Yeon Jin-ah, saya sangat bersemangat sekarang.”

Topik Terkait