img_title
Foto : TikTok.com/baeksangartswards

IntipSeleb KoreaPark Eun Bin yang merupakan pemeran utama dalam drama Extraordinary Attorney Woo berhasil memenangkan hadiah utama di Baeksang Arts Awards 2023. Acara penghargaan tersebut di gelar pada 29 April 2023 di di Paradise City, Incheon.

Dalam sambutannya Park Eun Bin tak bisa menahan tangisannya. Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Park Eun Bin Raih Daesang Kategori TV

TikTok.com/baeksangartswards
Foto : TikTok.com/baeksangartswards


Pada sore hari tanggal 28 April 2023 Baeksang Arts Awards 2023 ke-59 telah diadakan di Paradise City, Incheon. Dalam penghargaan tersebut Park Eun Bin, yang memerankan karakter utama Woo Young Woo dalam drama ENA Extraordinary Attorney Woo telah terpilih memenangkan daesang dalam kategori TV.

Park Eun Bin langsung menangis begitu namanya dipanggil. Dia mengatakan seperti menerima penghargaan atas nama timnya, dan mengucapkan terimakasih telah memberinya penghargaan.

Saya merasa seperti menerima penghargaan atas nama tim 'Woo Young-woo'. Terima kasih. Karya yang tak terhitung jumlahnya telah dibuat sepanjang tahun, dan ada banyak orang hebat yang berdedikasi untuk mereka. Terima kasih telah memberi saya penghargaan," kata Park Eun Bin dilansir IntipSeleb dari Starnes pada Jumat, 28 April 2023.

Dia melanjutkan ia bisa mendapatkan pernghargaan tersebut berkat banyak orang yang mencintai Woo Young Woo.

"Saya pikir saya menerima penghargaan berkat banyak orang yang mencintai 'Woo Young-Woo'. Terima kasih kepada semua orang yang menonton 'Woo Young-Woo'. Saya tidak berpikir saya akan berada di sini." lanjut Park Eun Bin sambil meneteskan air mata.

Perjalanan Karier Park Eun Bin

Topik Terkait