img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaMoonbin ASTRO telah dimakamkan pada Sabtu, 22 April 2023 lalu. Pemakaman itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat.

Sayangnya, SinB VIVIZ selaku teman dekat Moonbin ASTRO terpaksa absen dari pemakaman tersebut karena aktivitas manggungnya yang tak bisa dibatalkan. Baru-baru ini, terkuak isi surat SinB VIVIZ untuk Moonbin ASTRO. Seperti apa? Yuk, scroll selengkapnya.

Surat SinB VIVIZ untuk Moonbin ASTRO Buat Pilu

MBC
Foto : MBC

Moonbin ASTRO dan SinB VIVIZ selama ini dikenal berteman dekat sejak lama. Meski SinB terpaksa melewatkan pemakaman Moonbin, namun ia tetap menyempatkan diri datang dan meninggalkan sepucuk surat di ruang peringatan kematian sahabatnya itu.

"Bin, ini Eunbi. Bagaimana disana? Apakah itu penuh dengan hal-hal yang kamu suka? Aku harap begitu. Kita sudah lama bertemu bukan? Sejak aku masih kecil, aku sudah mengenalmu selama 18 tahun, tapi aku menyesal tidak bisa mengatakan hal yang indah kepadamu,” tulis SinB VIVIZ dalam suratnya, dilansir dari Allkpop, Sabtu, 29 April 2023.

Aku menyesal, sedih dan memikirkanmu sepanjang waktu. Kamu pasti sedang menghela napas di sana dan merasa aneh melihatku, tolong mengertilah! Ada banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi aku perlahan-lahan akan menyimpannya lalu memberitahumu sedikit demi sedikit,” sambungnya.

Topik Terkait