img_title
Foto : Twitter/tencandies

IntipSeleb KoreaWayV terlihat melokal banget dengan membawakan lagu viral dari Kaleb J yang berjudul It’s Only Me. Tak hanya itu, sehari sebelum melakukan fan meeting di Jakarta, WayV pun keciduk kamera penggemar sedang jalan-jalan di PIK.

Lantas, seperti apa penampilan dari WayV membawakan lagu It’s Only Me dengan fasih? Yuk, intip artikel di bawah ini!

WayV Nyanyi Lagu Kaleb J

Pada hari Sabtu, 29 April, WayV menggelar fan meeting Phantom in Jakarta yang bertempat di ICE BSD. Bertemu dengan para penggemar, WayV memberikan kenangan manis dengan menyanyikan salah satu lagu populer Indonesia milik penyanyi Kaleb J yang berjudul 'It's Only Me'.

Tampak unit dari NCT itu secara fasih ketika bernyanyi memakai bahasa Indonesia yang membuat para penggemar pun ikut bernyanyi. Diketahui, It’s Only Me lirik lagu yang dinyanyikan oleh Kaleb J menjadi viral di berbagai platform media sosial, terutama di TikTok.

Bahkan banyak konten kreator di platform tersebut yang membuat berbagai video menggunakan lagu It’​s Only Me sebagai suara latarnya. Lagu tersebut tak hanya memiliki melodi yang buat pendengarnya ikut terhanyut, namun juga disertai dengan lirik lagu yang punya makna mendalam yang berhasil membuat siapa saja tenggelam di dalamnya.

Topik Terkait