img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb KoreaJunHan diketahui hiatus hingga absen dari acara fansign karena masalah kesehatannya. Kini, agensi mengumumkan kondisi terkini dari JunHan.

Seperti apakah kondisi dari Junhan Xdinary ? Apakah kesehatannya sudah membaik? Yuk, intip artikel fi sini!

JunHan Absen dari Acara Fansign

JYP Ent
Foto : JYP Ent

Salah satu member dari Xdinary Heroes yakni JunHan absen dari acara fansign band baru-baru ini karena masalah kesehatan. Pada tanggal 30 April 2023, selaku agensi, JYP Entertainment memposting ke saluran media sosial resmi mereka terkait pengumuman sang idol.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pada acara fansign pertama setelah comeback, JunHan menunjukkan keinginannya untuk menghadiri [acara promosi] sebanyak mungkin, tetapi dia pasti tidak menghadiri acara fansign yang dijadwalkan hari ini, Minggu tanggal 30, karena kami menilai bahwa artis tersebut adalah masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan pemulihan yang cukup,” ungkap JYP Entertainment dilansir dalam Allkpop, pada Minggu, 30 April 2023.

Kami informasikan bahwa hal itu telah dilakukan. Keputusan dibuat dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama, jadi kami meminta pengertian dari Villains [fandom Xdinary Heroes],” lanjut sang agensi dari Xdinary Heroes.

Topik Terkait