img_title
Foto : Instagram/kyo1122

IntipSeleb Korea – Popularitas Song Hye Kyo selalu dihantui dengan para haters (anti-penggemar). Baru-baru ini di komunitas online, Song Hye Kyo disebut sombong dan tak punya banyak teman di industri hiburan.

Namun, klaim netizen itu tidak ada bukti sama sekali. Ada banyak fakta menepis klaim netizen itu. Apa saja? Nah, yuk langsung cek fakta di bawah ini.

Fakta bahwa Song Hye Kyo punya relasi yang baik di industri hiburan

song hye kyo
Sumber: Instagram/Song Hye Kyo

Saat ini, Song Hye Kyo banyak dikagumi banyak aktor-aktor muda. Song Hye Kyo juga secara perlahan-lahan tetap membangkitkan popularitasnya di dunia hiburan. Di momen keberjayaan itu. Song Hye Kyo tentunya memiliki basis penggemar yang besar, namun ia juga memiliki banyak anti-penggemar.

Baru-baru ini, ada postingan di beberapa forum yang membahas tentang kepribadian asli Song Hye Kyo, termasuk beberapa yang blak-blakan menyebutkan sikapnya terhadap orang lain. Postingan menganalisis bahwa Song Hye Kyo memiliki koneksi yang buruk di industri.

Mereka menunjukkan bahwa aktris papan atas seperti Song Hye Kyo hanya memiliki sedikit teman dekat. Postingan tersebut menyimpulkan bahwa alasannya adalah karena Song Hye Kyo “sombong” dan tidak suka bersosialisasi dengan aktor yang kurang terkenal darinya.

Topik Terkait