img_title
Foto : Twitter.com/infodrakor_id

IntipSeleb Korea – Setelah beberapa hari kepergian Moonbin ASTRO, Cha Eun Woo langsung menyapa penggemar dengan tampil di Thailand. Tak hanya sekadar menyapa fans dan media, Cha Eun Woo ternyata menampilkan lagu di atas panggung.

Penampilan Cha Eun Woo itu viral di berbagai media sosial, di mana banyak orang menaruh simpati kepadanya. Begini selengkapnya!

Cha Eun Woo ASTRO terlihat menahan air mata saat menyanyikan lagu Focus On Me

Pada 30 April lalu, salah satu fans asal Thailand membagikan video Cha Eun Woo tengah bernyanyi di atas panggung. Fans itu bahkan menuliskan keterangan emosional menggambarkan ekspresi Cha Eun Woo saat itu.

Dalam video tersebut, Cha Eun Woo menyanyikan lagu Focus on me. Di atas panggung, dia tampak tenggelam dalam pikirannya. Matanya tampak berkaca-kaca seolah-olah ingin menangis. Video tersebut juga telah dibagikan di komunitas online Korea. Akibatnya, penggemar Korea memperhatikan lirik bermakna dari Focus on Me yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo.

“Fokuslah padaku, Oh dengarlah suaraku, Bersandarlah di bahuku, Kau bisa mengandalkanku. Jangan lupa, akulah yang akan selalu mendukungmu. Fokuslah padaku, Oh inilah aku, aku akan selalu berada di sisimu. Jika Anda dapat mendengar suara kecil saya, ambil langkah lebih besar ke depan,” tulis salah satu netizen di komunitas online yang mengartikan lirik lagu yang dinyanyikan Cha Eun Woo.

Topik Terkait