img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, tim produksi ENA telah melakukan proses syuting drama Extraordinary Attorney Woo Season 2. Sayangnya, di lokasi ada kerusuhan hingga mengerahkan beberapa polisi.

Pelaku telah didakwa, berikut informasi lengkap terkait drama Extraordinary Attorney Woo Season 2. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pembuat onar di lokasi syuting Extraordinary Attorney Woo 2 didakwa

Ena
Foto : Ena

Baru-baru ini, TV Chosun melaporkan bahwa ada salah satu yang membuat kerusuhan di lokasi syuting Extraordinary Attorney Woo 2. Pelaku disebut melempar batu bata hingga melukai seorang staf wanita di lokasi syuting.

“Pada tanggal 30 April, Kantor Polisi Seoul Hyehwa mendakwa A, seorang pria berusia 40-an, karena dicurigai menyebabkan cedera dan saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut,” lapor TV Chosun dilansir pada Senin, 1 Mei 2023.

Media melaporkan bahwa A diduga melempar batu bata dan melukai seorang anggota staf wanita di lokasi syuting drama di Changsin-dong, Jongno-gu, Seoul sekitar pukul 3:25 pagi pada tanggal 26 April. Drama ini disebut-sebut tayang di saluran kabel dan dibintangi oleh aktris Park Eun Bin.

Topik Terkait