img_title
Foto : Instagram/j.m

IntipSeleb Korea – Upacara penggalangan dana tahunan dan pembukaan pameran fashion oleh Costume Institute, Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat akan digelar pagi ini atau Senin Malam, 1 Mei 2023 waktu AS.

Selain Jennie BLACKPINK, Jimin juga akan hadir dalam acara Met Gala. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak!

Tema dan Jadwal Met Gala

Metropolitan Museum of Art yang juga dikenal sebagai Met Gala berlangsung pagi ini atau Senin malam waktu Amerika. Seperti biasa, acara tersebut akan menjadi acara yang glamor, dengan penampilan para artis dengan busana mereka.

Diketahui, Met Gala adalah penggalangan dana tahunan dan perayaan pembukaan pameran mode terbaru Institut Kostum. Met Gala 2023 akan berlangsung malam ini, Senin, 1 Mei, dengan liputan karpet merah mulai pukul 18.00 ET atau Selasa pagi ini waktu Indonesia.

Seperti biasa, acara tersebut akan diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York City. Setelah Met Gala yang tertunda pada tahun 2021 dan acara yang dibatalkan pada tahun 2020 karena COVID-19, kini Met Gala kembali digelar.

Topik Terkait