img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaLee Dong Wook dikonfirmasi membintangi drama Disney+ yang berjudul ‘The Killer’s Shopping Mall’. Sebelumnya, Lee Dong Wook comeback dalam film The Tale of a Nine Tailed Fox 1938.

Lantas, seperti apakah drama ‘The Killer’s Mall’? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lee Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

leedongwook_official/instagram
Foto : leedongwook_official/instagram

Disney+ telah mengkonfirmasi perilisan serial aslinya ' The Killer's Shopping Mall’. Pada hari ini, 2 Mei KST, Disney+ mengumumkan bahwa seri asli 'The Killer's Shopping Mall' telah dikonfirmasi akan dirilis pada tahun 2024.

Diketahui, drama 'The Killer's Shopping Mall' adalah sebuah karya yang menggambarkan kisah seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dan dibesarkan di tangan pamannya, mengetahui identitas pusat perbelanjaan yang mencurigakan setelah kematian mendadak pamannya, dan menceritakan kisah kematiannya kepada pelanggan.

Menurut Disney+, Lee Dong Wook akan berperan sebagai paman Jung Jin, yang diam-diam mengelola pusat perbelanjaan yang mencurigakan dan menjaga keponakannya yang yatim piatu. Sedangkan Kim Hye Jun akan memainkan peran Jung Ji An, keponakan Jung Jin yang kehilangan orang tuanya dan dibesarkan di bawah paman yang tidak biasa.

'The Killer's Shopping Mall' diadaptasi dari karya berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Kang Ji Young yang merupakan salah satu tokoh terkemuka dalam genre sastra Korea.

Topik Terkait