img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Salah satu agensi di Korea selatan, FNC Entertainment dikabarkan akan mengadakan tur audisi global bertajuk 2023 FNC Global Audition di 12 kota di 5 negara, dimulai dari Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Melalui 2023 FNC Global Audition, agensi akan menemukan calon bintang diantara para pelamar luar negeri. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

FNC Entertainment Akan Gelar Audisi

Twitter.com/fnc_audition
Foto : Twitter.com/fnc_audition

FNC Entertainment akan mengadakan 2023 FNC Global Audition di 12 kota di 5 negara, dimulai dari Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Audisi ini diharapkan dapat menarik banyak minat dari pelamar luar negeri karena ditujukan untuk talenta luar biasa bagi para calon bintang di luar negeri yang bercita-cita menjadi bintang global untuk generasi K-pop berikutnya.

2023 FNC Global Audition akan diadakan di London, Inggris pada 28 Mei, kemudian lima kota di Amerika serikat yaitu Los Angeles, Dallas, Washington DC, dan New Jersey, AS pada 10 hingga 17 Juni, serta Toronto dan Vancouver, Kanada pada 1 hingga 5 Juli 2023 mendatang.

Selain itu, mereka akan membuka audisi di tiga kota di Australia yaitu Perth, Sydney, dan Melbourne. Kemudian terakhir akan diadakan di kota Auckland, Selandia Baru pada bulan Juli 2023 mendatang.

Topik Terkait