img_title
Foto : Twitter/BTS

IntipSeleb KoreaSuga BTS comeback dalam trilogi albumnya yang berjudul ‘D-Day’ pada beberapa waktu lalu. Kini, album itu memuncaki 7 tanggal lagu di Billboard.

Tak hanya itu, Suga juga berhasil mencapai nomor satu di album rap yang menjadikannya artis Kpop pertama dalam pencapaian tersebut. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suga Pucaki 7 Tangga Lagu Billboard

Album solo baru Suga ‘D-DAY’ dan judul lagunya ‘Haegeum’ yang dirilis dengan nama panggung Agust D membuat debut yang kuat di berbagai tangga lagu Billboard.

Album bertajuk ‘D-DAY’ itu berhasil memasuki chart 200 Album Teratas Billboard (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat) di No. 2. Hal ini pun menyamai rekor yang dibuat oleh rekan satu grup Suga yakni Jimin bulan lalu untuk album solo Korea dengan peringkat tertinggi di Billboard 200 mencetak sejarah.

Suga tidak hanya mengikat rekor artis solo K-pop dengan peringkat tertinggi di Billboard 200, tetapi ia juga menjadi solois Korea pertama yang memiliki lebih dari satu album di 20 besar.

Topik Terkait