img_title
Foto : Instagram/zkdlin

IntipSeleb Korea – Kai EXO sebelumnya memiliki berbagai permasalahan yang tak kunjung selesai. Selain lupa password ID HP, Kai juga lupa akan nomor teleponnya. Tak hanya itu, ia juga mengaku frustasi dengan permasalahan tersebut apalagi mengingat banyak data di dalamnya.

Bahkan Kai pun sampai jatuh sakit dan pada akhirnya ia mengaku menyerah untuk berdamai membeli HP yang baru. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kai EXO Nyerah dan Beli HP Baru

Pada kemarin, 2 Mei 20203, Kai EXO mengabarkan ke penggemar lewat live instagram, jika sang idol sudah menyerah dengan HP-nya yang terkunci tersebut. Kai Mengatakan bahwa dirinya akan berencana membeli HP baru dan besok bakal langsung update bubble.

“Aku gak bisa gunain hpku, jadi besok aku bakalan beli hp baru. Aku akan menghubungi lewat bubble, jadi aku beli hp baru aja,” ungkap Kai EXO saat Live Instagram dilansir pada Rabu, 3 Mei 2023.

Selain itu, Kai juga mengabarkan kalau dia juga terkena influenza tipe A kemarin dan demam tinggi sekitar 39.2 derajat sehingga pergi ke rumah sakit. Setelah mendapat infus dan istirahat, dia langsung dipulangkan dan kini menjadi lebih baik sekarang dan benar-benar sehat.

Topik Terkait