img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, TVING melakukan promosi untuk drama All That We Loved. Drama tersebut menampilkan Sehun EXO, Jang Yeo Bin dan Jo Joon Young. Sebelum tayang secara perdana, TVING merilis potongan adegan dan teaser dari tokoh utamanya.

Terbaru, TVING menampilkan potret manis Sehun EXO dalam dalam drama All That We Loved. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret tampan Sehun EXO yang sukses bikin fans tergoda

sehun
Sumber: TVING

Pada 3 Mei, TVING kembali merilis potongan adegan yang menampilkan Sehun EXO yang sebagai tokoh utama dalam drama All That We Loved. Kali ini, TVING merilis dua potret untuk menggoda para fans.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Sehun menjadi siswa sekolah menengah tahun 2000-an yang gagah. Di masa remajanya, Sehun diceritakan seorang pria populer yang jago bermain bola basket.

Dalam potongan adegan terbaru, Sehun menampilkan sosok gagahnya dengan mengenakan seragam bola basket dan blazer sekolahnya, dan jelas bahwa dia tidak hanya akan mencuri hati sesama siswa karakternya, tetapi juga hati para siswa yang menonton di rumah.

Topik Terkait